Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Buat Banner Gratis Disini



MULAI SAAT INI PEMESANAN BANNER PINDAH DI HALAMAN INI Dengan koleksi banner yang lebih ber variasi.


Hallo para Blogger khususnya Pemula... apa kabar? Sudah keren belum tampilan blognya?? Udah ada Bannernya lom? ituloh banner yang biasanya dipake buat tukar link? kalo belum saya bersedia membantu Anda yang membutuhkan Banner secara cuma-cuma alias free bin Gratis tis...

Sementara ini ada beberapa Model banner yang bisa saya buatkan, tapi nanti akan saya tambahkan koleksinya.


MODEL BANNER
1. 2.

3. 4.

5. 6.

7.


Nah kalo sudah ada yang sesuai, kalo mau pesan silahkan salin dan isi form dibawah ini sesuai dengan kriteria yang anda inginkan:

Model: ...... (pilih salah satu model banner diatas)

Tulisan 1 dan warna: ........(tentukan sendiri)

Tulisan 2 dan warna:........(tentukan sendiri)

Warna Background 1:........(tentukan sendiri)

Warna Background 2:........(tentukan sendiri)

Contohnya kalo saya pesen model no 4, maka kriterianya adalah:


Model : 4

Tulisan 1 dan warna: dearyoti warna biru

Tulisan 2 dan warna: arton's blog warna hijau kekuningan

warba background 1: hijau kekuningan

warna background 2: biru

Kalo sudah tinggal dikirim deh melalui Kotak komentar dibawah... Akan saya proses paling lama 3x24 jam dan tentunya tergantung dari banyaknya antrian. Untuk cara pemasangannya dan Banner yang sudah jadi SILAHKAN LIHAT DISINI.

Semoga bermanfaat yah...

MULAI SAAT INI PEMESANAN BANNER PINDAH DISINI


42 comments for "Buat Banner Gratis Disini"

  1. Model : 2

    Tulisan 1 dan warna: chiedudut warna pink muda

    Tulisan 2 dan warna: blog warna biru muda

    warba background 1: kuning muda

    warna background 2: ijo muda


    makasiih :)

    ReplyDelete
  2. Buat chiedudut, bannernya dah jadi, silahkan di copy. jangan lupa konfirmasinya kalo sudah di copy.

    ReplyDelete
  3. wadawwww kreatif man ! reward for U beib :) hit me back

    ReplyDelete
  4. mas tolng buat model

    tulisan 1 dan warna : nechourus warna biru tua
    Tulisan 2 dan warna : blog warna hijau muda
    warna background 1 : Merah muda
    warna background 2 : Orange

    trima kasih

    ReplyDelete
  5. Model: 4 (pilih salah satu model banner diatas)

    Tulisan 1 dan warna: zr and partner warna hijau tua

    Tulisan 2 dan warna:zr and partner warna merah tua

    Warna Background 1:kuning kentang

    Warna Background 2:hijau tosca

    ReplyDelete
  6. bang, kok contohnya dkit y...
    pilihannya ndak banyak nich. mau ndak abang buat laennya??trima kasih

    ReplyDelete
  7. @ rouf<==Sementara itu dulu, lagi cari contoh banner yang bagus, kalo ada silahkan sharing disini, saya akan coba buatkan. asalkan ada contohnya. terima kasih masukannya

    ReplyDelete
  8. wow baik sekali membuat banner :P

    ReplyDelete
  9. Model: 4

    Tulisan 1 dan warna: gdpermana warna biru

    Tulisan 2 dan warna: gd's blog warna kuning

    Warna Background 1: putih

    Warna Background 2:abu2

    thanks mas.. ditunggu ok.hehe
    gdperma

    ReplyDelete
  10. Mau pesan banner nih..
    Model: 4

    Tulisan 1 dan warna: A9Y Warna Biru

    Tulisan 2 dan warna: agyfriend's Blog warna Putih

    Warna Background 1: Putih

    Warna Background 2: Hijau

    Terima kasih mas..

    ReplyDelete
  11. Mu dong di bikin kan heheh :)

    Tulisan 1 dan warna: Daffa warna kuning

    Tulisan 2 dan warna: Daffa blog warna putih

    warba background 1: biru

    warna background 2: merah

    makasih sebelum nya, en salam kenal :)

    ReplyDelete
  12. @daffa, bannernya dah jadi,Silahkan Lihat disini

    ReplyDelete
  13. asik dah jadi makasih om heheh

    ReplyDelete
  14. wew kelennnn..bisa kedip2

    ReplyDelete
  15. @CIPTAMEDIA, lihat di sidebar "Link Sahabat" Banner paling bawah.

    ReplyDelete
  16. Model : 4

    Tulisan 1 dan warna: dearyoti warna biru

    Tulisan 2 dan warna: arton's blog warna hijau kekuningan

    warba background 1: hijau kekuningan

    warna background 2: biru


    thanks ya..
    salam kenal..

    bisa juga kirim ke email saya..

    gabriellagremi@yahoo.com

    ReplyDelete
  17. @Gabriella, maaf sebelumnya, karena saya saat ini berada diluar kota, maka pesenan kamu akan saya proses setelah saya pulang. kira-kira tanggal 15 Februari, maaf menunggu agak lama.

    ReplyDelete
  18. sob, saya boleh mesen banner gratis lagi gak nih??hehe

    Model: 5

    Tulisan 1 dan warna: poison warna ijo muda
    Tulisan 2 dan warna: gdpermana warna putih

    Warna Background 1: putih

    Warna Background 2: item



    sekalian yah link dearyoti saya pasang di blog saya..

    ReplyDelete
  19. @poison, boleh aja, dah jadi kok. kalo kurang cocok bisa request lagi, Lihat disini

    ReplyDelete
  20. sob,, link banner saya kacau ga bisa di untuk link?? gimana yahh??

    ReplyDelete
  21. sbelomnya makasih ya!!
    mau pesen nih.,

    model : 5

    tulisan 1 dan warna: Janice warna coklat tua

    tulisan 2 dan warna: Janice's blog warna pink muda

    warna background 1 : pink muda

    warna bacground 2: coklat tua

    thanks yaa!!
    :D

    ReplyDelete
  22. @alifedesign, pesenan dah jadi, silahkan lihat disini

    ReplyDelete
  23. wah pada ngumpul disini
    pada nyari info

    dalam suasana yang seperti ini kita tu harus, memanfaatkan waktu kita sebaik-baiknya..

    disini sapa yang mau beli kacang? :D

    ReplyDelete
  24. Mau dunk dibikin banner :D
    Tulisan 1 dan warna: Vie & Kuning

    Tulisan 2 dan warna:Blog & Putih(tentukan sendiri)

    Warna Background 1:MeraH(tentukan sendiri)

    Warna Background 2:Hitam(tentukan sendiri)

    ReplyDelete
  25. @mampiryuk, saya akan dengan senang hati membuatkan anda banner jika anda sudah bergabung menjadi Follower blog ini, silahkan konfirmasi lagi jika anda sudah bergabung menjadi follower.

    ReplyDelete
  26. kalo mau tukeran banner ato dibuatin bannger gimana caranya nih ?

    ReplyDelete
  27. @mampir yuk, kalo mau dibuatin banner tinggal menjadi pengikut blog ini dan silahkan pilih bannernya disini.

    ReplyDelete
  28. Sebagai salah satu wujud dukungan terhadap blogger di indonesia, sebuah badan usaha yang bergerak di bidang informasi dan teknologi yang sangat peduli dengan kemajuan komunitas pengguna internet di tanah air, mengajak anda untuk berpartisipasi dalam program Blog Contest 2009 Periode I yang akan di mulai dari tanggal 1 juni 2009 dan berakhir sampai tanggal 31 juli 2009.

    Rebutlah Hadiah menarik dari berupa:
    * 1 Unit Notebook Acer Aspire
    * 1 Unit Netbook Advan A1N70T
    * 1 Unit Camera Digital Shitel DB702C
    * 5 Unit Modem HSDPA Prolink PHS100
    * 10 Unit USB Flash Disk Kingston DT-G2 Kapasitas 8GB
    * 100 Unit USB Flash Disk Kingston DT-G2 Kapasitas 4GB

    Buruan, gratis dan tidak dipungut biaya apapun. SELAIN ITU ANDA JUGA DiJAMIN 100 % BEBAS BERIKLAN ATAU SEKEDAR PROMOSIKAN BLOG BAHKAN DIRI ANDA.

    Info Bonus:

    Miliki Aset sendiri untuk mendapatkan penghasilan rutin lebih dari 24 Juta/bulan dengan modal kecil-tanpa resiko.
    Hanya Rp. 100.000,- saja dan Anda akan mendapatkan satu Set Bisnis Kit dan Produk SOD Tea!
    Kami tunggu kunjungan Anda dengan tangan terbuka di

    http://jogjaclub.cjb.net

    Terima kasih atas perhatiannya... kami tunggu Anda.

    Salam hangat dan Jabat Erat!

    ReplyDelete
  29. mas tlg ya buatin

    Model : 4

    Tulisan 1 dan warna: DeeIndrasta warna biru

    Tulisan 2 dan warna: Cafe Baca blog warna hijau kekuningan

    warba background 1: hijau kekuningan

    warna background 2: biru


    thanks ya..
    salam kenal..

    bisa juga kirim ke email saya..

    yop_indrasta@yahoo.com

    ReplyDelete
  30. @deindrasta, halaman membuat banner dan ketentuannya ADA DISINI/KLIK DISINI

    thanks.

    ReplyDelete
  31. Model : 5

    Tulisan 1 dan warna: cinta warna merah

    Tulisan 2 dan warna: hendros warna hijau

    warna background : silver

    ReplyDelete
  32. @Hendros, Halaman pemesanan banner sudah pindah, silahkan pesen Disini
    Sebelum memesan silahkan baca keterangan dan ketentuannya. terima kasih.

    ReplyDelete
  33. Model: 4

    Tulisan 1 dan warna: ARTDILA warna biru

    Tulisan 2 dan warna:GRAPHICA warna putih

    Warna Background 1:putih

    Warna Background 2:biru

    ReplyDelete
  34. tolong ya dibuatkan
    Model:4

    Tulisan 1 dan warna:monggopinarak warna biru
    Tulisan 2 dan warna:wongbulu.blog warna kuning
    Warna Background 1: putih
    Warna Background 2:hijau muda

    ReplyDelete
  35. @wong bulu, halaman pemesan dan syarat-syaratnya sudah pindah ke sini: http://www.dearyoti.com/2009/03/membuat-logo-dan-banner-gratis-untuk.html atau KLIK DISINI

    ReplyDelete
New comments are not allowed.